Tuesday, May 17, 2011

Hadiah dari Allah

Di saat aku merasa give up..


Di saat aku terasa susah..
Di saat aku rasakan payah..

Di saat diri ini merasakan tak tertahan dengan ujian Allah...
Kata-kata ini amat. Ya, amat sangat.
**Perkongsian dari seorang hamba Allah di statusnya**

Ketika Allah rindu pada hambanya, Ia akan mengirimkan sebuah hadiah istimewa melalui malaikat Jibril yang isinya adalah ujian. Dalam hadis kudsi Allah berfirman: "Pergilah pada hambaku lalu timpakanlah berbagai ujian padanya karna Aku ingin mendengar rintihannya." (HR Thabrani dari Abu Umamah)


Kau berikan aku hadiah?

Subhanallah...
Alhamdulillah...
Allahuakbar...

Allah kirimkan ujian.
Sebagai hadiah.
Tanda Dia rindu.

Dengan diri aku yang sentiasa bergelumang dengan dosa dan maksiat, Engkau masih sudi merindui aku?

ALLAH.......romantiknya Engkau.





No comments: